MISTERI COVER MAJALAH TEMPO 7 APRIL 2014


AJAIB

1077777_20140524032633

Cover Tempo 7 April 2014 ini bisa memprediksi capres yang akan lolos di pilpres padahal selang hampir satu bulan, plus dengan berbagai simbol2 yang penuh misteri.

Bukan Tempo kalo ngk bikin sensasi tapi sensasi kali ini bikin saya penuh pertanyaan. Oke langsung aja cek prepiu berikut

yang jadi misteri di bulan april tempo bisa tau cuma 2 capres ini yang maju, dimana dibulan itu masih banyak kemungkinan capres2 lain yang maju.
7 April itu sebelum PILEG, dan masing2 partai masih PeDe dengan capresnya masing2. Di 7 April semua masih PeeDee nyapres gan. pada  belom tau jatah kursi dr partai.

#sepertinya yg berbaju orange Ngahmad dhani dukung prabowow, dan sekarang terbukti benar bahwa dia dukung prabowow dengan mas nanang

#Jokowow didukung bule2 (liberal) .
#pojok kanan pendukung jokowow ada jas merah yang tanpa kepala, siapakah dia??
#apa artinya Depan jokowow berpeci dan berjas hijau.. PeKaBe siapa dia?? #Ada orang botak dukung jokowow dengan kepala belakang bermata satu dan berbaju hijau (simbol apakah ini)
#ini yg bikin ane serem Jam tangan di kepalan tangan pendukung prabowow, sepertinya kemarin ada perwira yang jam tangan mahalnya (KW) dibanting atau apalah.
#Arah jam menungjukkan pukul 9.35 artinya apa yak Foto wanita yang rambutnya seperti sadako melihat seram ke arah prabowow, serem (di arahkan ke korban penculikan kah??)

 

pendapat sumber lain

1. tangan jokowow bentuk simbol metal
2. dibelakang jokowow ada gedung, jumlah jendelanya 13
3. di sebelah kiri ada yg kepotong dari ts, ada bapak2 baju merah mukanya cemberut gitu (itu bule apa alm. topik kemas ya?)
4. ada ibu-ibu tua baju ungu (ratu elizabeth inggris bukan ya?)
5. yang pake peci baju ijo deket jokowow kayanya pekabe deh
6. ada orang botak dukung jokowow di belakangnya ada matanya satu
7. ada yang tanpa kepala dukung jokowow
8. yang baju orange amad dani dukung prabowow
9. ada cewe tatapan dingin kaya (nosara) ras chinese gitu (korban 98 kah?)
10. yang pake jam ane agak beda sama pendapat ts, orang itu kok badannya merah semua? (korban 98 jugakah?) sedangkan sebelah kirinya yg pake jam juga warna badannya normal

overall : applause untuk majalah Tempo, yang mampu memprediksi koalisi kedepannya. padahal kita tahu kalau cover tersebut di cetak 7 april 2014.

Categories: Wacana Umum | Tags: , , , , , , , , | Leave a comment

Post navigation

silahkan tinggalkan pesan/pertanyaan/pemesaan/saran dan kritik disini.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Nulis Sesuka Hati

Tanpa beban, tanpa kesan

Pojok Berita

..blog News For Human Living..

It's All About Vivi...

Nothing exspecially, just try to be better

BADAR BARA

The SPIRIT OF LEARNING EVERY DAY

GitaranKlasik

seputar gitar klasik

AditKus Cas Cis Cus

cas Cis Cus terus

sukses bersama didunia maya

melangkah bersama menuju hari esok yang lebih cerah

myDeden.Kom

Pemulung yang Berusaha Memanfaatkan Limbah Sebaik Mungkin

Raja Bakul

Bakul Yang Sebenarnya

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Mantugaul's Gaul Site

Talk Less Pics More

Cumakatakata

Just want to say something.

DWI OKTA NUGROHO

Lebih Baik Beruntung daripada Pintar

Wonderful Cinema

Short reviews on high quality films. No spoilers.

sarungbiru

Santri Ingin Berbagi

Segelas Kopi Susu

manis dan pahit kehidupan

UNTUKMU DAN AKU JUGA

just another silly blog of mine

Mlaku-mlaku Ning Suroboyo

Penyambung lidah milis Wisata Surabaya, untuk berbagi cerita wisata di surabaya dan sekitarnya, pengobat rindu di kala jauh dari kampung halaman, info bagi yang akan mengunjungi surabaya

%d bloggers like this: