BLACKBERRY 8330 CDMA


Setelah “sukses”  telah menjual gadget axioo vigo dalam postingan sebelumnya, kali ini saya mencoba menawarkan kepada teman-teman yang ingin menikmati produk keluaran dari RIM dengan harga yang ciamikk punya.BB

BlackBerry seri 8330 sebenarnya sudah barang “usang” di pasaran, bukan barang baru tentu saja. Gadget ini keluar di pasaran sekitaran akhir 2010 lalu. Jadi kali ini saya tidak terlalu mengupas  tentang Spek si do’i karena mungkin sebagaian dari teman -teman sudah paham akan gadget yang satu ini.

oke, saya buka harga BlackBerry 8330 ini di angka IDR 475,000. Barang masih baru, masih segel. Harga yang turunnn jauh dari harga pasaran sebelumnya, yang masih di kisaran 700-800rb’an. Mengapa kok bisa turuun segitu jauhh?? Apa jangan-jangan barang second? barang BM?

Blackberry-8330

Uppzzz,
RajaBakul tidak pernah maen begitu gann, kami gag mau tipu-tipu, apalagi via barang yang illegal seperti itu. Barang tersebut resmi saya dapat dari Distributor BlackBerry. Jadi tidak ada yang namanya BM, atau barang beacukai dan lain sebagainya.

Untuk Specs, bisa agan cari di internet yang lebih detail. Kelengkapan yang terdapat dari Dus ini yakni ;

-Blacberry 8330 series
– Charger
-Baterai
– Buku Manual
– Cd
– Kabel Data
– Handsfree

FAQ

Q ; Harganya kok turun jauh? ada apa sih sebenarnya?

A ; Sebenarnya barang ini saya dapat dari Cuci gudang. Alias setelah produk ini habis tidak akan ada produk ini lagi di pasaran. Dan dari RIM sendiri berhenti produksi 8330 series.

Q ; Kalo barang discontinous dan gag produksi lagi, gimana servisannya?

A ; Servisan gag usah khwatir, Produk ini resmi bergaransi 2 tahun. Sparepart samapai 2013 ini masih aman

Q ; Di kardusnya kok cuman ber-service center di surabaya aja? kalo saya beli dari luar kota gimana?

A ;  Meskipun anda beli dari Surabaya, anda bisa menggaransikan mesin, atau kendala pemakaian lainnya di service center BlackBerry yang tersebar di berbagai kota di indonesia.  Untuk alamat dan nomor telpon service center resmi BlackBerry yang ada di kota anda bisa tanyakan saya.

IMG00050-20130616-2124

Q ; Pin-nya gimana gan?

A ; Ohh iya, ini dia. Pertama Pin kami tidak ada yang palsu,alias klonning,semua bergaransi,semua legal,dan insyaallah halal. Kedua kami tidak bisa memberikan agan pilihan Pin, jadi Pin dari kami Random atau acak.

Q ; COD dan RekBer??

A ; COD khusus wilayah Surabaya gan, untuk yang masih suka Rekber bisa via Toped, dengan alamat tokopedia.com/rajabakul

Q ; Agan munafik, di postingan sebelumnya, menjelek-jelekan BlackBerry,sekarang malah jualan?

A ; Hahaha, ini yang perlu saya revisi. Android memang bagus,Windowsphone juga bagus, Blackberry tidak kalah bagusnya loh… hehehe
Sebagai anak muda, saya lebih prefer ke smartphone android, Sebagai bisnis dan komunitas lain, Blackberry ternyata lebih mendominasi dan saya rasa cocok untuk kalangan pebisnis.  Untuk teknologi yang diatas rata-rata pilih Windowsphone.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, waktu dan tempat yang telah di berikan, Saya haturkan terima kasih.

Jangan lupa,komentar ditunggu

Categories: Gadget | Tags: , , , , , , , , | Leave a comment

Post navigation

silahkan tinggalkan pesan/pertanyaan/pemesaan/saran dan kritik disini.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Nulis Sesuka Hati

Tanpa beban, tanpa kesan

Pojok Berita

..blog News For Human Living..

It's All About Vivi...

Nothing exspecially, just try to be better

BADAR BARA

The SPIRIT OF LEARNING EVERY DAY

GitaranKlasik

seputar gitar klasik

AditKus Cas Cis Cus

cas Cis Cus terus

sukses bersama didunia maya

melangkah bersama menuju hari esok yang lebih cerah

myDeden.Kom

Pemulung yang Berusaha Memanfaatkan Limbah Sebaik Mungkin

Raja Bakul

Bakul Yang Sebenarnya

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Mantugaul's Gaul Site

Talk Less Pics More

Cumakatakata

Just want to say something.

DWI OKTA NUGROHO

Lebih Baik Beruntung daripada Pintar

Wonderful Cinema

Short reviews on high quality films. No spoilers.

sarungbiru

Santri Ingin Berbagi

Segelas Kopi Susu

manis dan pahit kehidupan

UNTUKMU DAN AKU JUGA

just another silly blog of mine

Mlaku-mlaku Ning Suroboyo

Penyambung lidah milis Wisata Surabaya, untuk berbagi cerita wisata di surabaya dan sekitarnya, pengobat rindu di kala jauh dari kampung halaman, info bagi yang akan mengunjungi surabaya

%d bloggers like this: